Laman

Rabu, 24 September 2014

Kemajuan dan Perkembangan Teknologi Informasi

Teknologi saat ini sangat berkembang pesat. Dulu teknologi sudah ada tetapi tidak berkembang pesat seperti sekarang. Contohnya teknologi informasi yang saat ini berkembang sangat pesat. Ketika kita mau bertemu dengan seseorang untuk mengadakan rapat atau diskusi tertentu, seseorang dulu hanya bisa menunggu kedatangannya, tanpa bisa bertanya sudah ditempat atau belum, jadi hadir atau tidak, karena mayoritas seorang individu tersebut belum memiliki handphone , Namun sekarang sudah berbeda, sekarang masing-masing individu mayoritas sudah memiliki Handphone , dan mereka bisa saling berkomunikasi meskipun berjauhan. 
Dengan teknologi informasipun sekarang memudahkan kita untuk belajar, mencari informasi yang kita butuhkan dimana saja. Seperti halnya internet, kita bisa mengakses internet dimana saja dan kapan saja. Didalam internet kita bisa mengakses mengenai pendidikan, saling bertukar informasi, bahkan bisa mengirim surat melalu interenet, yang biasa disebut E-mail.
Kemajuan teknologi informasi ini sangat berpengaruh terhadap pendidikan dan informasi, dengan menggunaka internet seseorang bisa mengaksesnya untuk belajar. Jarak dan waktu tidak menjadi masalah, karena dengan menggunakan internet ini kita bisa mendapatkan ilmu dengan fasilitas yang ada di internet. Selain itu informasi juga bisa kita dapatkan melalui internet.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar